Apa Itu NFT? Pengertian Lengkap, Manfaat Investasi, dan Cara Membuat NFT Sendiri

Apa Itu NFT? Pengertian Lengkap, Manfaat Investasi, dan Cara Membuat NFT Sendiri

Hi Teman PINTU, apakah kamu pernah mendengar istilah NFT dan ingin tahu apa artinya? Video ini akan memberikan pengertian lengkap tentang NFT, serta manfaat investasi dan keuntungan berjualan NFT. Kami juga akan membahas hubungan antara NFT dan cryptocurrency, dan bagaimana cara membuat NFT sendiri.
NFT atau non-fungible token adalah token digital yang unik dan tidak dapat dipertukarkan satu sama lain. Mereka digunakan dalam berbagai bidang, termasuk seni, musik, dan game, di mana NFT digunakan untuk mewakili kepemilikan aset digital seperti gambar, video, dan lagu.
Dalam video ini, kami akan membahas berbagai topik seputar NFT, seperti pasar NFT dunia dan NFT di Indonesia. Kami juga akan membahas masa depan NFT dan bagaimana cara membeli NFT untuk investasi.
Jadi, jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang NFT dan bagaimana kamu dapat memanfaatkannya, pastikan untuk menonton video ini sampai selesai. Jangan lupa untuk like, share, dan subscribe channel kami agar tidak ketinggalan video menarik lainnya tentang teknologi dan inovasi.

Mau tahu berbagai berita menarik di seputar crypto dan kabar perkembangan pasar crypto lainnya? Kamu bisa simak informasinya di PINTU academy → https://tinyurl.com/pintuacademy
Download PINTU → https://apps.pintu.co.id/fjuG/m57pdk8q
Subscribe Channel YouTube PINTU → https://tinyurl.com/subscribepintu
Playlist YouTube PINTU → https://tinyurl.com/pintuplaylist
Website PINTU → https://pintu.co.id/

#apaitunft #nftindonesia #nftmarketplace
—————-
Follow social media PINTU di:
Instagram: https://www.instagram.com/pintu_id/
Twitter: https://twitter.com/pintuid
Telegram: https://t.me/pintuindonesia
Facebook: https://www.facebook.com/pintu.co.id/
——–
🚨 DISCLAIMER 🚨
Data dan informasi yang disediakan di video PINTU hanya bertujuan untuk menambah pengetahuan penonton. Pihak PINTU tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial dari aktivitas trading/investasi penonton. Harap lakukan investasi dengan bijak.

カテゴリー3カテゴリの最新記事