INFO Terbaru RONIN NETWORK! Ada 5 NFT Game Siap Rilis & EVENT Giveaway!

INFO Terbaru RONIN NETWORK! Ada 5 NFT Game Siap Rilis & EVENT Giveaway!

Halo guys selamat datang di channel Ala-Ala-Alanosk!
Video ini membahas tentang Ronin Network yang merupakan jaringan sidechain buatan Sky Mavis, developer dari NFT game Axie Infinity. Sky Mavis membuat Ronin Network untuk memudahkan para pemain Axie Infinity dalam bermain game dan juga untuk mengembangkan ekosistem blockchain sehingga dapat lebih efisien dan fleksibel serta dapat menjangkau lebih banyak pemain baru. Selain itu, Sky Mavis juga mengajak beberapa pengembang game untuk bergabung ke dalam ekosistem Ronin sehingga pemain memiliki pilihan game lainnya selain Axie. Ronin juga baru saja merilis fitur staking token ron serta mengadakan giveaway contest yang berhadiah Mystic Axie.
Dalam perkembangan terbarunya, Ronin Network kini memungkinkan penggunanya untuk melakukan staking token ron untuk mendapatkan cuan tanpa harus memainkan game Axie Infinity. Staking adalah cara menginvestasikan aset di jaringan blockchain dengan mengunci aset tersebut dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan bunga atau imbal hasil. Ronin menggunakan mekanisme PoS alias Proof of Stake yang memungkinkan pengguna untuk memvalidasi transaksi lewat node dan mendapatkan imbalan token ron. Ronin juga telah memiliki 22 validator jaringan independen termasuk Nansen, Delphi Digital, dan Animoca Brands. Ronin juga merupakan lauchpad web3 gaming bagi beberapa pengembang game. Terdapat 5 NFT game yang sudah masuk ke Ronin Network, yaitu The Machine Arenas, Tribesters, Battle Bears Heroes, Axie Match 3, dan Bowled, dan saat ini tengah dalam tahap pengembangan. Sky Mavis juga mengadakan giveaway untuk merayakan perilisan fitur staking dengan hadiah 1367 Mystic Axies di seluruh Lunacia.
Mau tahu bagaimana detailnya? silakan tonton videonya ya dan jangan lupa berikan komentar kalian.
Enjoy!

Link: https://roninchain.com/
#NFTGAMES #RoninNetwork #web3gaming

SUPPORT ME ON https://sociabuzz.com/alanosk/tribe
https://linktr.ee/alanosk

**DISCLAIMER: VIDEO INI HANYA UNTUK SHARING INFO MENGENAI NFT PROJECT MAUPUN NFT GAME DAN SEJENISNYA YANG SEDANG BEREDAR, SILAKAN LAKUKAN RISET TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK IKUT BERGABUNG. DYOR**

カテゴリー3カテゴリの最新記事