gratis!! pre-mining game nft android play to earn terbaru 2023 – mine warz project

gratis!! pre-mining game nft android play to earn terbaru 2023 – mine warz project

oke guys kali ini kita bakal bahas game nft play to earn lagi nih.
dan kali ini mimin bakal bahas tentang game mine warz, btw untuk sekarang game nya belum realese namun kalian di sini bisa pre mining untuk mendapatkan koin silver yang nantinya bisa di konversi ke token game nya. untuk pre-mining nya ini baru banget di buka 4 september kemarin jadi cocok banget kalau kita garap. karna kalau kita garap di awal kita bisa berkesempatan ngemining silver coin sebanyak mungkin agar nanti ketika di konversi kita bisa dapet banyak token game nya $MZ, nah untuk realese game nya sendiri kalau di roadmap nya mereka berencana untuk reales di Q4 2023, jadi harusnya di tahun ini kita bisa nikmatin game nya, begitupun untuk menukar silvercoin dari pre-mining itu juga sama di Q4 2023..

so saran mimin langsung aja garap karna kalau kita garap sekarang sekarang kita bakalan untung di sini, dan juga untuk garap pre-miningnya kalian gak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis. jadi jangan sia sia kan..

bagi yang tertarik garap langsung aja daftar pre-mining nya melalui link di bawah
daftar pre-mining:re-mining.minewarz.io

jangan lupa juga masukin nickname mimin di register friend agar kalian bisa mendapatkan 30.000 silver secara gratis..
nickname mimin: Nekoplok

bagi kalian yang mungkin pengen liat liat tentang project game nft mine warz ini kalian bisa cek cek melalui link yang sudah mimin cantumnin di bawah..

website:https://www.minewarz.io/
whiteppaper:https://docs.minewarz.io/introduction/mine-warz
twitter:https://twitter.com/MINEWARZ_TEAM
discord:https://discord.com/invite/minewarz
telegram:https://t.me/minewarz
medium:https://medium.com/minewarz

mungkin itu saja info yang bisa mimin share kali ini, semoga info ini bisa bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf, dan sampai jumpa di next video guys ^^

#gamenftplaytoearngratis
#gameplaytoearnandroidgratis
#preminingminewarz

…………………………………..

Ingin dapat informasi terkait garapan terbaru? atau kalian ingin cari reff untuk garapan yang kalian jalani?? langsung aja join group TELEGRAM NEKO COMMUNITY 👌..

di NEKO COMMUNITY kalian akan bisa dapet informasi air drop, garapan terbaru, dan bisa juga diskusi bareng member lain..
langsung aja join ke Neco community 🐱
👇👇👇👇👇👇

NEKO COMMUNITY:https://t.me/nekocuan

👆👆👆👆👆👆

for business:monnye033@gmail.com

“DON’T FORGET TO SUBSCRIBE”

tags:free play to earn games,play to earn 2023,game nft play to earn gratis 2023,game nft terbaru gratis,game play to earn android gratis,game nft tanpa modal 2023,pre-mining mine warz,game nft mine warz,minewarz.io,minewarz project,project nft game 2023,game nft gratis android terbaru,mining token crypto gratis,game nft indonesia gratis,game play to earn indonesia 2023,game nft mining,play to earn game 2023,game nft terbaik gratis,game p2e free android,nft games

カテゴリー3カテゴリの最新記事