Bahas Airdrop BLUR NFT & New Token Listing di Pintu – Celestia (TIA)!

Bahas Airdrop BLUR NFT & New Token Listing di Pintu – Celestia (TIA)!

Hi Teman Pintu, di episode Crypto Roundup kali ini kami membahas beberapa kabar terupdate dari dunia Crypto. Blur, marketplace NFT pesaing Opensea mengumumkan airdrop token Blur season 2 bakal berakhir akhir November 2023.

Di season 1 lalu, Blur membagikan crypto airdrop sebanyak 360 juta token BLUR kepada para NFT seller di platform mereka. Jumlah token BLUR yang didapatkan bergantung pada poin yang terkumpul dari aktivitas membeli dan menjual NFT.

Pembagian airdrop token Blur membuat volume trading NFT di platform Blur melonjak, bahkan melebihi OpenSea. Market share Blur di pasar NFT mencapai 72%.

Ada kabar gembira buat kamu para pengguna Pintu. New token listing, Celestia (TIA) kini hadir di aplikasi investasi/trading crypto Pintu. Celestia (TIA) merupakan blockchain modular yang inovatif.

Celestia memungkinkan para developer untuk membuat L2 dengan kombinasi sistem lain, seperti Celestia DA dan EVM, atau Solana VM dan Celestia DA, menciptakan kecepatan yang ideal.

Pada tanggal 30 Oktober 2023, mainnet Celestia resmi diluncurkan. Sementara blockchain modular semakin populer, Celestia akan bersaing dengan platform-platform lain seperti Eigenlayer, Taiko, dan Fuel.

Tonton sampai selesai video ini & pantau perkembangan pasar NFT 2023 serta update terbaru seputar Blur NFT Marketplace.

#blurnft #nftmarketplace #celestia #newtoken

Temukan berita menarik di seputar crypto dan kabar perkembangan pasar crypto lainnya di PINTU academy → https://tinyurl.com/pintuacademy
Download PINTU → https://apps.pintu.co.id/fjuG/pintuearnyt
Subscribe Channel YouTube PINTU → https://tinyurl.com/subscribepintu
Playlist YouTube PINTU → https://tinyurl.com/pintuplaylist
Website PINTU → https://pintu.co.id/

—————-
Follow social media PINTU di:
Website: https://pintu.co.id/
Instagram: https://www.instagram.com/pintu_id/
Twitter: https://twitter.com/pintuid
Telegram: https://t.me/pintuindonesia
Facebook: https://www.facebook.com/pintu.co.id/

——–
🚨 DISCLAIMER 🚨
Data dan informasi yang disediakan di video PINTU hanya bertujuan untuk menambah pengetahuan penonton. Pihak PINTU tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial dari aktivitas trading/investasi penonton. Harap lakukan investasi dengan bijak.

カテゴリー3カテゴリの最新記事